Kanreg I Yogyakarta Rapatkan Barisan Mengejar Zona Integritas

Gambar Kanreg I Yogyakarta Rapatkan Barisan Mengejar Zona Integritas
Yogyakarta-Humas BKN, Kanreg I BKN Yogyakarta menyelenggarakan rapat membahas langkah strategis yang akan dilakukan menuju pembangunan Zona Integritas WBK WBM pada Jumat (10/01/2020) di Kantor Regional I Yogyakarta.
 
Rapat ini sebagai tindak lanjut Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di lingkungan BKN yang diselenggarakan di Kantor Regional III BKN Bandung pada Jumat (20/12/2019).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi. Pada rapat tersebut sekaligus dibentuk tim yang akan bekerja mengawal pembangunan ZI di lingkungan Kanreg I Yogyakarta. Anjaswari menekankan bahwa pencapaian ZI menjadi penting di samping melaksanakan tugas rutin harian.

“Agenda kita pada tahun 2020 salah satunya adalah mencapai Zona Integritas, dengan menyelenggarakan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Hal ini sesuai dengan pesan Kepala BKN, bahwa kita harus memperbanyak unit kerja yang menjadi percontohan dalam membangun Zona Integritas.” ungkap Anjaswari.

Tidak hanya berinovasi dalam peningkatan pelayanan, Anjaswari juga mendorong tim kerja untuk mau belajar dan mencari pengetahuan ke unit kerja atau instansi lain yang telah meraih ZI. “Kita harus berlari, tidak hanya berjalan untuk mengejar pembangunan ZI”, tutup Anjaswari. han