Apresiasi Kinerja, Kanreg I BKN Berikan Penghargaan Kepada Instansi

Gambar Apresiasi Kinerja, Kanreg I BKN Berikan Penghargaan Kepada Instansi

Magelang – Humas BKN, Kantor Regional I BKN Yogyakarta kembali memberikan penghargaan kepada instansi atas kinerjanya dalam layanan kepegawaian dalam kurun waktu Januari-September 2020 di wilayah kerja Kanreg I BKN Yogyakarta. Penghargaan tersebut diberikan kepada masing-masing lima instansi atas layanan mutasi dan pensiun pada acara rapat koordinasi teknis kepegawaian di Hotel Atria Magelang, Sabtu (10/10/2020). 

Piagam penghargaan diberikan oleh Wakil Kepala BKN dan Anggota Komisi II DPR RI, Sukamto. Hadir pula dalam penyerahan piagam penghargaan ini, Deputi Mutasi Kepegawaian BKN, Aris Windiyanto serta Kepala Kanreg I BKN, Anjaswari Dewi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf menyampaikan apresiasinya atas pemberian penghargaan dan berharap instansi dapat terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi. Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta menyampaikan bahwa para penerima penghargaan merupakan pemerintah kabupaten/kota yang telah menjalankan layanan kepegawaian dengan capaian kinerja terbaik. Indikator yang digunakan dalam penilaian ini meliputi implementasi layanan paperless berbasis aplikasi Semar, ketepatan waktu pengusulan berkas, serta kelengkapan berkas dengan status zero BTL zero TMS. rdl/han

Peraih penghargaan pengelolaan terbaik dalam layanan kepegawaian di bidang mutasi: 

1. Pemkab Banyumas 

2. Pemkab Brebes

3. Pemkab Wonosobo

4. Pemkot Salatiga 

5. Pemkot Semarang

                                                                                                                                                                                                                                     

Peraih penghargaan pengelolaan terbaik dalam layanan kepegawaian di bidang pensiun: 

1. Pemkab Cilacap

2. Pemkab Sleman

3. Pemkot Magelang 

4. Pemkot Tegal

5. Pemkot Yogyakarta