Peringatan HUT ke-49 Korpri

Gambar Peringatan HUT ke-49 Korpri

Yogyakarta – Humas BKN, Peringatan HUT ke-49 Korpri diperingati secara sederhana oleh Kantor Regional I BKN Yogyakarta pada Senin (30/11/2020) di tengah pandemi yang masih belum mereda. Seluruh pegawai di lingkungan Kanreg I BKN baik PNS, PPNPN, maupun outsourcing mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri.

Peringatan HUT Korpri dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan senam kesegaran jasmani. Kegiatan senam ini merupakan perdana semenjak diberhentikan akibat situasi pandemi Covid-19. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing bidang/bagian. Sedangkan puncak acara adalah pemilihan pegawai teladan tahun 2020 yang terdiri dari 3 kategori, yaitu PNS teladan, PPNPN teladan, serta pegawai outsourcing teladan.

Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi berharap seiring dengan bertambahnya usia Korpri, semakin meningkat pula profesionalitas, integritas, dan netralitas para pegawai. “Sesuai dengan tema HUT Korpri tahun ini, berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa, pegawai juga diharapkan dapat mengembangkan kompetensi selain menguasai tugas dan fungsinya,” ungkap Anjaswari. han