Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Senin, 14 Desember 2015 - 08:20:34 WIB

Pemerintah Propinsi DIY menyelenggarakan Ujian Kenaikan Pangkat dengan CAT


Diposting oleh : Ahyu Wulandari
Kategori: Inka - Dibaca: 913 kali

Pemerintah Propinsi DIY menyelenggarakan Ujian Kenaikan Pangkat dengan CAT

Pemerintah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaisan Ijasah (KPPI) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Kantor Regional I BKN Yogyakarta.

Ujian KPPI dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2015 dengan diikuti oleh 99 peserta dari 101 peserta yang Mendaftar.

Menurut Kepala BKD Propinsi DIY, Bp. Agus Suprianto,SH.MM, Ujian KPPI dengan sistem CAT ini baru pertama kali diselenggarakan untuk pegawai di lingkungan Pemerintah Propinsi DIY, tujuannya adalah baik  karena sekarang eranya adalah transparansi. Dengan sistem CAT ini peserta bisa langsung melihat nilainya begitu selesai ujian.

Ujian KPPI yang diselenggarakan Pemerintah Propinsi DIY dengan sistem CAT ini diiuti oleh pegawai dari Pemerintah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten Bantul, Pemerintah Kabupaten Magelang dan Pemerintah Kepulauan Riau dengan perincian sebagai berikut :

Pemerintah Propinsi DIY

Jenjang Pendidikan

Jumlah Peserta

SD

SMP

S1

S2

5

18

34

1

 

Pemerintah Kabupaten Bantul

Jenjang Pendidikan

Jumlah Peserta

SLTA

D3

D4

S1

12

2

2

21

 

Pemerintah Kabupaten Magelang

Jenjang Pendidikan

Jumlah Peserta

S1

1

 

Pemerintah Kepulauan Riau

Jenjang Pendidikan

Jumlah Peserta

S2

3

 

Selain ujian CAT akan dilanjutkan dengan ujian karya tulis yang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 11 Desember 2015 dan ujian wawancara pada hari Senin,  tanggal 14 Desember 2015 bertempat di BKD propinsi DIY.
(AhW)