Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Selasa, 20 Februari 2018 - 08:17:26 WIB

Kepala BKN: Optimalkan Early Warning System BKN


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 670 kali

Kepala BKN: Optimalkan Early Warning System BKN
Sebagai agenda rutin yang dihelat setiap bulan untuk memupuk semangat dan produktifitas kerja dari para pegawai, Badan Kepegawaian Negara menyelenggarakan upacara bendera. Kegiatan upacara bendera pada Kanreg I BKN pagi ini (19/2) dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha selaku Inspektur Upacara. Dengan khidmat, seluruh peserta mengikuti jalannya upacara di halaman Kanreg I BKN Yogyakarta.

Pada kesempatan ini dibacakan dan diserahkan SK Pensiun salah satu pegawai Kanreg I BKN yang pada bulan ini mencapai BUP, yaitu bapak Tri Hanjono, SH. Setelah mengabdi selama lebih dari 31 tahun, diharapkan bapak Tri Hanjono, SH dapat menikmati masa purnabhaktinya dengan penuh semangat dan kemanfaatan.

Pada upacara bendera ini dibacakan sambutan Kepala BKN oleh inspektur upacara yang menekankan beberapa hal, diantaranya himbauan agar diinformasikan kepada seluruh instansi pemerintah khususnya yang pada tahun 2017 kemarin melakukan penerimaan CPNS, bahwa akhir bulan Februari ini merupakan batas akhir tenggat waktu pengusulan NIP. Disamping itu, akhir bulan Februari ini juga merupakan batas waktu untuk pengusulan Kenaikan Pangkat PNS periode April 2018.
 
Lebih lanjut Kepala BKN mengajak semua pihak untuk memanfaatkan Sistem peringatan dini atau Early Warning System BKN untuk menyikapi maraknya saat ini tentang adanya Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), serta pelanggaran disiplin PNS serta pelanggaran netralitas ASN menjelang Pemilihan Kepala Daerah. Kepala BKN juga berpesan kepada seluruh stakeholder BKN agar segera menyelaraskan kegiatan dengan setiap rencana dan target kinerja berikut dengan anggaran yang telah ditetapkan.
 
Pada akhir acara, seluruh peserta upacara memberikan selamat kepada pegawai Kanreg I BKN yang telah memasuki masa purnabhakti, dilanjutkan dengan acara ramah tamah pagi.