Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Senin, 23 April 2018 - 08:21:10 WIB

Diklat Fungsional Analis Kepegawaian Keahlian Angkatan II


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 823 kali

Diklat Fungsional Analis Kepegawaian Keahlian Angkatan II
Setelah diselenggarakan diklat Analis Kepegawaian Keahlian angkatan I, maka segera dilanjutkan dengan penyelenggaraan diklat angkatan II yang pelaksanaannya dibuka secara resmi pada Minggu (22/04 2018) di Hotel Tara Jl. Magelang No, 129 Yogyakarta.
 
Hadir dalam acara pembukaan, Kepala Pusat Pengembangan ASN BKN yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum Cahyorino.
 
Penyelenggaraan Diklat Analais Kepegawaian Keahlian dibuka oleh Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Ibtri Rejeki. Dalam sambutannya Kakanreg menyampaikan antara lain bahwa keikutsertaan peserta Diklat Analis Kepegawaian Tingkat Keahlian pada saat ini adalah merupakan waktu yang tepat terkait dengan banyaknya peraturan-peraturan baru dibidang kepegawaian seperti diterbitkannya Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan beberapa petunjuk teknis dari Kepala BKN seperti Peraturan Kepala BKN Nomor 24 Tahun 2018 tentang Tata Cara Pemberian Cuti Pegawai Negeri Sipil dan lain-lain. 
 
Dengan mengikuti Diklat Analis Kepegawaian diharapkan semua peserta harus menguasai peraturan-peraturan terkait dengan ilmu kepegawaian, dan dapat menambah wawasan sebagai penunjang dalam pengembangan karier Pegawai Negeri Sipil.
 
Diklat Analis Kepegawaian angkatan II ini diikuti 40 orang pegawai dari berbagai instansi vertikal dan instansi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Wilayah kerja Kanreg I BKN Yogyakarta.