Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Jumat, 08 Juni 2018 - 07:07:05 WIB

Kanreg I BKN Yogyakarta Berikan Penghargaan Pada Pengelola Kepegawaian Berkinerja Terbaik


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 345 kali

Kanreg I BKN Yogyakarta Berikan Penghargaan Pada Pengelola Kepegawaian Berkinerja Terbaik
Kantor Regional I BKN Yogyakarta menggelar cara Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian Se-Wilayah Kerja Kanreg I BKN pada Selasa (05/06 2018) bertempat di Sasono Panggih Ageng Kanreg I BKN Yogyakarta. Rapat koordinasi ini mengusung tema “Penyamaan Persepsi Permasalahan Kepegawaian” yang menghardirkan Deputi Pengawasan dan Pengendalian BKN I Nyoman Arsa, Kepala Kanreg I BKN Ibtri Rejeki, serta Direktur Pensiun PNS dan Pejabat Negara BKN Bambang Hari Samasto.
 
Kegiatan rapat diawali dengan pengarahan oleh Deputi Pengawasan dan Pengendalian BKN terkait dengan kebijakan umum bidang kepegawaian dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait dengan ditetapkannya Peraturan Kepala BKN No. 2 tahun 2018 tentang Pedoman Pemberian Pertimbangan Teknis Pensiun PNS dan Janda/Duda PNS. Selian itu, juga dipaparkan evaluasi dan persiapan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 serta persiapan Pemberian Pertimbangan Teknis Pensiun sesuai dengan ketentuan yang baru.
 
Pada acara tersebut juga diberikan piagam penghargaan bagi para pengelola kepegawaian atas kinerja terbaik dalam mendukung proses administrasi kenaikan pangkat periode April 2018 secara berkualitas dengan zero TMS dan zero BTL. Artinya, pengelola kepegawaian dalam mengurus proses kenaikan pangkat dapat dilakukan dengan tanpa adanya kesalahan baik kategori tidak memenuhi syarat (TMS) maupun berkas tidak lengkap (BTL). 
 
Piagam penghargaan diberikan oleh oleh Deputi Pengawasan dan Pengendalian BKN I Nyoman Arsa kepada sepuluh (10) pengelola kepegawaian dalam wilayah kerja Kanreg I BKN, yaitu: Pemerintah Kota Semarang, Pemerintah Kabupaten Brebes, Pemerintah Kabupaten Banyumas, Pemerintah Kabupaten Kudus, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, Pemerintah Kabupaten Wonosobo, Pemerintah Kabupaten Kendal, Pemerintah Kabupaten Cilacap, Pemerintah Kabupaten Jepara, dan Pemerintah Kota Yogyakarta.