Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Jumat, 21 September 2018 - 21:47:00 WIB

Kepala BKN Pantau Persiapan Penerimaan CPNS Di Wilayah Kanreg I BKN


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 289 kali

Kepala BKN Pantau Persiapan Penerimaan CPNS Di Wilayah Kanreg I BKN
Waktu pendaftaran CPNS Tahun 2018 segera akan dilakukan secara online dan terpusat melalui situs  sscn.bkn.go.id. Untuk itu, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan oleh BKN khususnya dalam mempersiapkan sumber daya pengelola / petugas yang akan memfasilitasi Sistem Computer Assisted Test (CAT). Seperti diketahui, sistem CAT dijadikan sebagai instrument resmi untuk pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maupun tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
 
Dalam rangka persiapan untuk kelancaran pelaksanaan Tes CPNS, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana pada tanggal 18 September 2018 memberikan pengarahan dan pemantapan bagi para petugas tim rekruitmen CPNS yang dilakukan di di Sasono Panggih Utomo Kanreg I BKN Yogyakarta.
 
Dalam pengarahannya, Kepala BKN menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan penyaringan CPNS tahun 2018 adalah merupakan seleksi terbesar selama indonesia merdeka. Maka, bagi siapapun yang terlibat dalam pekerjaan tersebut harus mengupayakan bekerja dengan mutu yang maksimal.
 
“Kita bekerja dengan sepenuh hati, berkomitmen dan selalu menjaga integritas serta bersikap hati-hati. Kita bersama-sama untuk Indonesia memfasilitasi tes CPNS agar dapat memperoleh Calon Pegawai Negeri Sipil yang berkualitas” Pesan Bima.