Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 09:16:04 WIB

Kanreg I BKN Yogyakarta Tidak Menerima Berkas Lamaran CPNS


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Inka - Dibaca: 477 kali

Kanreg I BKN Yogyakarta Tidak Menerima Berkas Lamaran CPNS
Kepada seluruh masyarakat khususnya bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018, dengan ini diberitahukan bahwa Kantor Regional I BKN Yogyakarta TIDAK MENERIMA BERKAS LAMARAN CPNS dari instansi manapun. 
 
Berkas lamaran harap dikirim ke instansi yang hendak dilamar dengan sebelumnya harap dipelajari dengan detail syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh instansi. Hal ini menindaklanjuti banyaknya berkas lamaran yang dikirim oleh pelamar ke Kanreg I BKN Yogyakarta.
 
Bagi pelamar yang telah terlanjur mengirimkan berkas lamarannya ke Kanreg I BKN Yogyakarta, diharapkan dapat mengambil kembali berkas tersebut sehingga dapat dikirim kembali ke instansi yang dilamar. Untuk informasi dapat menghubungi Kanreg I BKN telp. (0274) 868234.