Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:29:27 WIB

Bimtek Manajemen PNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 121 kali

Bimtek Manajemen PNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen
Pemerintah Kabupaten Kebumen baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan pelatihan manajemen kepegawaian dalam bentuk bimbingan teknis bagi para pengelola kepegawaian. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Kantor Regional I BKN Yogyakarta. 
 
Salah satu tujuan atas kegiatan ini diantaranya untuk mengantisipasi berbagai kritik dalam pengelolaan kepegawaian dan meminimalisasi munculnya image kurang baik bagi Pegawai Negeri Sipil. Selain itu, hal ini juga dimaksudkan untuk mempercepat terwujudnya penyelenggaraan negara menuju tata keperintahan yang baik (good governance). Kegiatan bimtek dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 9 -11 Oktober 2018 di Hotel Prima Convention Center Jln Magelang Sleman Yogyakarta.
 
Bimbingan Teknis Manejemen Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Kebumen diikuti oleh 40 (empat puluh) Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) se Kabupaten Kebumen. 
 
Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi dalam sambutan pengarahan menyampaikan bahwa bimtek manajemen PNS dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme PNS. 
 
“Untuk menwujudkan hal tersebut maka perlu sekali dilaksanakan diklat atau sejenisnya seperti workshop, bimbingan teknis di bidang kepegawaian. Sehingga diharapkan dengan mengikuti Bimtek Manajemen PNS benar-benar dapat menciptakan iklim yang sejuk dalam pelayanan dengan ditunjang profesional PNS nya” Ungkap Anjaswari.