Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Kamis, 06 Desember 2018 - 15:34:32 WIB

Kanreg I BKN Siapkan Fasilitasi Tes SKB Di 8 Titik Lokasi


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 148 kali

Kanreg I BKN Siapkan Fasilitasi Tes SKB Di 8 Titik Lokasi
Kantor Regional I BKN Yogyakarta tengah bersiap untuk menyelenggarakan event seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil 2018. Setelah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) mengumumkan secara resmi daftar peserta tes yang berhasil lolos seleksi kompetensi dasar (SKD) dan berhak untuk mengikuti tes SKB, maka saat ini pihak panitia seleksi yang dalam hal ini dikoordinasikan oleh BKN sedang menyusun jadwal riilnya.
 
Untuk wilayah kerja Kantor Regional I BKN Yogyakarta, terdapat delapan (8) titik lokasi (tilok) tes yang digunakan untuk SKB yakni: Kantor Regional I BKN, Kantor BKD DIY, Gedung Grha Sabha Pramana (GSP) UGM, UPT BKN Semarang, Hotel UTC Semarang, BKPSDM Srondol Semarang, GOR Satria Purwokerto, dan GOR Diponegoro Sragen.
 
Adapaun pembagian instansi pengguna adalah sebagai berikut:
1. Kantor Regional I BKN Yogyakarta
Untuk instansi pusat
2. UPT BKN Semarang
Untuk instansi pusat
3. BKD D.I.Yogyakarta
Untuk instansi DIY, Kota Yogyakarta, Kab. Sleman, Kab. Bantul, Kab. KulonProgo, dan Kab. GunungKidul.
4. Hotel UTC Semarang
Untuk instansi Kota Semarang, Kota Salatiga, Kab. Semarang, Kab. Kendal, Kab. Demak, Kab. Pati, Kab. Kudus, Kab. Jepara, Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, dan Kab. Batang.
5. BPSDM Jawa Tengah
Untuk instansi Provinsi Jawa Tengah
6. GOR Satria Purwokerto
Untuk instansi Kab. Banyumas, Kab. Cilacap, Kab. Purbalingga, Kab. Pemalang, Kab. Tegal, Kab. Brebes, Kota Tegal, Kab. Wonosobo, Kab. Banjarnegara, dan Kab. Kebumen.
7. GOR Diponegoro Sragen
Untuk instansi Kab. Sragen, Kab. Boyolali, Kab. Sukoharjo, Kab. Wonogiri, Kab. Karanganyar, Kota Surakarta, Kab. Blora, Kab. Grobogan, dan Kab. Rembang
8. GSP UGM
Untuk instansi Kab. Temanggung, Kab. Purworejo, Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Klaten, dan Kemeristekdikti.
 
Secara umum, pelaksanaan tes SKB dimulai serentak pada tanggal 8 – 14 Desember 2018, kecuali tilok Kantor regional dan UPT BKN Semarang yang telah mengawali pada tanggal 3 Desember 2018, dan juga Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang dimulai pada tanggal 6 Desember 2018 di BPSDM Jawa Tengah.