Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Selasa, 26 Februari 2019 - 15:48:19 WIB

Workshop Dan FGD Penyusunan Pedoman Pola Karir


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 238 kali

Workshop Dan FGD Penyusunan Pedoman Pola Karir
Salah satu amanat dari Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tetang Aparatur Sipil Negara adalah Pengembangan Karier, Pengembangan Kompetensi dan Sistem Infoermasi Manajemen Karier. Untuk mengimplementasikan perihal tersebut Direktorat Jabatan ASN BKN Menyelenggarakan Workshop dan Forum Group Discussion tentang Penyusunan Pedoman Pola Karir bagi Aparatur Sipil Negara selama 2 (dua) hari, pada tanggal 21 s.d. 22 Februari 2019.  Penyelenggaraan Workshop dan FGD penyusunan Pedoman Pola Karir  dilaksanakan agar dapat mempermudah bagi Pegawai Negeri Sipil untuk  memperoleh kejelasan kepastian karir, pengembangan karir, peningkatan kompetensi dan untuk meningkatkan profesionalitas PNS.
 
Hadir dalam pembukaan sekaligus memberikan pengarahan pada Workshop dan FGD Penyusunan Pedoman Pola Karir Deputi Pembinaan Maajemen Kepegawaian BKN Haryomo Dwi Putranto, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa menurut Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Pegawai ASN terdiri atas PNS dan PPPK, diantara keduanya hak dan kewajibannya sama kecuali 2 (dua) hal, mengenai Pensiun dan Pengembangan karir. Di dalam workshop dan FGD akan merumuskan formula penyusunan pola karir, untuk itu masukan dari para peserta sangat diharapkan agar nantinya dapat memperoleh suatu pedoman pola karir yang selaras dengan potensi Pegawai Negeri Sipil.