Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Senin, 04 Maret 2019 - 11:14:55 WIB

Kanreg I BKN Yogyakarta Lantik Tujuh (7) Orang Pejabat Eselon IV


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 142 kali

Kanreg I BKN Yogyakarta Lantik Tujuh (7) Orang Pejabat Eselon IV
Kantor Regional (Kanreg) I BKN Yogyakarta menggelar acara pelantikan pejabat struktural setingkat Eselon IV yang diselenggarakan pada Senin (04/03 2019) di Aula Sasono Panggih Ageng Kanreg I BKN Yogyakarta. Acara pelantikan diikuti tujuh (7) orang melalui mekanisme promosi maupun mutasi, baik dari internal Kanreg I BKN sendiri maupun juga dari BKN Pusat Jakarta. Acara dilangsungkan secara hikmat mulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri para tamu undangan seperti pejabat Struktural Eselon III, Eselon IV, Pejabat Fungsional, serta perwakilan dari masing-masing bagian/bidang.

Kepala Kanreg I BKN Anjaswari Dewi dalam amanahnya menyampaikan, proses rotasi dan promosi merupakan hal yang mutlak dijalankan dalam suatu organisasi. Hal ini mengindikasikan bahwa organisasi tersebut masih hidup dan berupaya aktif dalam memenuhi tuntutan kebutuhan sesuai yang diharapkan masyarakat.

Disampaikannya pula, bahwa dalam menghadapi revolusi industri 4,0 segenap pegawai dituntut untuk mampu mengambil posisi tepat, mampu menyikapinya secara terbuka (open minded), open heart, dan open will dengan menyiapkan segala hal yang dibutuhkan.

“Dalam ranah kepegawaian telah terjadi pergeseran layanan dari konvensional menuju layanan digital dengan indikator tata kelola pemerintahan yang cepat, tepat, dan efisien. Saya berharap di era revolusi industry 4,0 ini kita semua dapat menghadapinya dengan penuh semangat dan harapan, kita tatap era ini dengan keterbukaan hati dan pikiran dalam menyesuaikan diri” Ungkapnya.

Secara khusus, kepada para pejabat terlantik Kakanreg berpesan agar dapat segera bekerja menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, mampu memberikan warna yang positif bagi unit kerja maupun organisasi. Mampu mengayomi, menciptakan suasana kerja yang kondusif, serta mampu memupuk kerja sama yang baik antara pimpinan dan bawahan.

“Segera adaptasi dengan lingkungan baru dan tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, bangun koordinasi dan komunikasi efektif secara berjenjang. Hadirkan inovasi dan ide-ide baru segar yang bermanfaat bagi organsiasi BKN” Pesan Kakanreg.

Berikut daftar pejabat yang dilantik pada Senin, 07 Maret 2019.
 
Kanreg I BKN Yogyakarta Lantik Tujuh (7) Orang Pejabat Eselon IV