Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 13 Maret 2019 - 10:59:06 WIB

Perhatian Bagi Calon Pendaftar Seleksi CPNS 2018 Wilayah Sulteng Dan Papua Barat


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 166 kali

Perhatian Bagi Calon Pendaftar Seleksi CPNS 2018 Wilayah Sulteng Dan Papua Barat
Bagi yang sudah mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di instansi Prov Sulteng, Kota Palu, Parigi Moutong, Sigi, & Donggala. Diberitahukan bahwa jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lima (5) wilayah tersebut akan dimulai pada 21 Maret 2019. Untuk teknis pelaksanaan, tata tertib, serta jadwal lengkap dapat dilihat langsung melalui media resmi instansi masing-masing.

Disamping kelima instansi tersebut, pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 yang sempat tertunda di wilayah Provinsi Papua Barat juga telah dibuka. Informasi dan pendaftaran dapat diakses melalui situs http://sscn.bkn.go.id.

Sebagai informasi, calon peserta tes ini hanya dikhususkan bagi calon pendaftar yang belum mengikuti seleksi CPNS tahun 2018. Bagi yang sudah pernah ikut seleksi CPNS tahun 2018 yang lalu tidak bisa ikut mendaftar dikarenakan masih tergolong dalam periode yang sama yakni periode formasi tahun 2018.

Pendaftaran online CPNS wilayah Provinsi Papua Barat ini akan ditutup pada 22 Maret 2019 pukul 23.59 WIB, sementara proses melengkapi berkas pendaftaran diberikan tenggat waktu hingga tanggal 2 April 2019 pukul 23.59 WIB.