Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Selasa, 30 April 2019 - 13:35:42 WIB

Pengajian Songsong Ramadhan: Karakter Seorang Muslim Harus Diwujudkan


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Hiburan - Dibaca: 74 kali

Pengajian Songsong Ramadhan: Karakter Seorang Muslim Harus Diwujudkan
Takmir Masjid Al-Khidmah Kanreg I BKN Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan pengajian songsong ramadhan pada Selasa (30/04 2019). Acara pengajian diselenggarakan di Masjid Al-Khidmah yang diikuti para pegawai muslim dan muslimat, para tenaga kontrak, maupun para pensiunan BKN.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kanreg I BKN Anjaswari Dewi serta pembicara Ust. KH. Henry Sutopo dari Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta.

Dalam ceramahnya, disampaikan bahwa sebagai pribadi muslim harus mampu membawa nilai-nilai luhur islam sebagai agama yang rohmatan lil’alamin.
 
“Sebagai seorang muslim kita tidak perlu terlalu kaku berdiskusi panjang mengenai dalil dan lain-lain. Yang penting aksi perilaku kita yang mencerminkan sikap sebagai seorang muslim. Muslim yang selalu hadir menjadi solusi terhadap setiap permasalahan yang ada di masyarakat” Terang Kiyai Sutopo.