Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Kamis, 23 Mei 2019 - 14:24:27 WIB

Kanreg I BKN Berbagai Kebahagiaan Ke Beberapa Panti dan Pondok Pesantren


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Hiburan - Dibaca: 83 kali

Kanreg I BKN Berbagai Kebahagiaan Ke Beberapa Panti dan Pondok Pesantren
Menyemarakkan bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kantor Regional I BKN Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan ke beberapa panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Yogyakarta. Kegiatan ini terlaksananya atas kerjasama dan dukungan dari Dharma Wanita Persatuan, Takmir Masjid Al-Khidmah, serta partisipasi dari seluruh pegawai.

Kegiatan pemberiaan santunan dilakukan pada Rabu (22/05 2019) ke beberapa tempat social. Tempat yang dikunjungi untuk kegiatan santunan yakni Panti Asuhan Bina Remaja, Pondok Pesantren Asyafiiyah, dan Panti Asuhan Ghifari.

Pemberian santunan dipimpin langsung oleh Kepala Kanreg I BKN Anjaswari Dewi dengan didampingi beberapa Pejabat Administrator maupun Pengawas. Santunan yang diberikan berupa bahan sembako, pakaian, alat kesehatan, maupun uang tunai. Melalui pemberian santunan diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban dari saudara-saudara yang membutuhkan, selain juga sebagai upaya melejitkan amal ibadah di bulan Ramadhan yang mulia.  

Setelah kegiatan santunan ke panti asuhan dan pondok pesantren, sore harinya acara dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama. Pada acara buka bersama ini menghadirkan motivator nasional Erik Hadi Saputra, kolumnis Harian Republika. Tidak hanya diikuti oleh para pegawai aktif, pada acara buka bersama juga dihadiri para pensiunan BKN, yang diharapkan dengannya semakin menambah nuasa kekeluargaan dan keakraban keluarga besar Kanreg I BKN Yogyakarta.