Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 12 Juni 2019 - 09:37:32 WIB

Halal Bihalal Berhadiah, Penyemangat Awal Masuk Kerja


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Hiburan - Dibaca: 112 kali

Halal Bihalal Berhadiah, Penyemangat Awal Masuk Kerja
Awal masuk kerja pasca libur cuti bersama dijalani dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai Kanreg I BKN Yogyakarta. Libur yang cukup panjang telah dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan kualitas ibadah ramadhan serta menjalain silaturrahmi dengan keluarga. Saat masuk kerja telah tiba. Sesuai dengan surat edaran dari Menteri PAN-RB, seluruh Aparatur Sipil Negara wajib masuk kerja kembali pada tanggal 10 Juni 2019, kecuali ada keadaan khusus dan mendesak.

Mengawali masuk kerja pasca libur lebaran, Kanreg I BKN Yogyakarta meyelenggarakan acara syawalan halal bihalal. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (11/06 2019) di ruang Aula Kanreg I BKN. Berbeda dengan kegaiatan syawalan tahun-tahun sebelumnya, pada pelaksanaan tahun ini dikemas secara bersama dengan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BKN ke-71.

Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi menyatakan, penggabungan acara ini dilakukan karena kebetulan momen waktu yang hampir bersamaan. Seharusnya acara puncak HUT BKN yang ke 71 dilakukan pada tanggal 30 Mei 2019, namun karena umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa sehingga pelaksanaannya ditunda.

“Harapan kami dengan dibarengkan acara halal bil halal dan perayaan HUT ini akan tetap semarak, berkesan dan lebih bermakna.” Terang Kakanreg.

“Hari ini adalah merupakan momen yang sangat penting bagi Kantor Regional I BKN Yogyakarta dimana acara Syawalan atau halal bil halal dibarengkan dengan acara puncak perayaan HUT BKN yang ke 71. Namun saya yakin, ini semua tidak akan mengurangi makna bagi keduanya baik halal bil halal maupun perayaan HUT BKN.” Tambahnya.

Menariknya, pada acara syawalan dan puncak peringatan HUT ke-71 BKN tersebut dibagikan banyak doorprize dengan hadiah utama beberapa sepeda, HP, dan televisi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Taqobbalallahu Minna Waminkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin, dan Bravo BKN.