Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 17 Juli 2019 - 11:15:21 WIB

Diklat Calon Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian Tingkat Keahlihan Tahun 2019


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 205 kali

Diklat Calon Pejabat Fungsional  Analis Kepegawaian Tingkat Keahlihan Tahun 2019
Analis Kepegawaian merupakan pegawai Negeri Sipil yang diberi tugas, tanggungjawab, wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan manajemen PNS dan pengembangan sistem Manajemen PNS,  untuk menunjang tugas jabatan tersebut salah satunya adalah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan.

Menindaklanjuti dan memfasilitasi hal tersebut, Kantor Regional I BKN Yogyakarta berkerjasama dengan Kepala Pusat Pengembangan ASN BKN menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Calon Pejabat Fungsional Analis Kepegawainakan selama kurang lebih tiga belas (13) hari  di Rich Jogja Hotel Yogyakarta.

Pelaksanaan Diklat diikuti oleh 40 (empat puluh)  peserta dari berbagai Instansi Daerah dan Instansi Vertikal yang berada di wilayah kerja Kanreg I BKN Yogyakarta yakni Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Regioal I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi. Dalam sambutan pengarahan disampaikan bahwa mengikuti Pendidikan dan Latihan adalah merupakan solusi yang terbaik bagi Calon Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian. Hal ini untuk meningkatkan kompetensinya dalam untuk mengembangkan kariernya.
 
Selain itu, dengan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Analis Kepegawaian Tingkat keahliah ini merupakan moment yang paling tepat paling baik untuk menambah wawasan serta pengetahuan di bidang kepegawaian sebagai landasan dalam melaksanakan tugas dan fungsi.