Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 11 September 2019 - 07:39:46 WIB

Sosialisasi Peraturan Bkn Nomor 5 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Mutasi


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 487 kali

Sosialisasi Peraturan Bkn Nomor 5 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Mutasi
Badan Kepegawaian Negara telah menyiapkan intrumen antara lain regulasi dan aplikasi untuk pelaksanaan proses mutasi agar lebih mudah dan cepat. Proses mutasi dengan aplikasi tandai penyampaian usul mutasi PNS dilakukan dengan memanfaatkan sistem teknologi informasi. dengan harapan agar dapat  mempercepat dan mempermudah proses pengusulan, serta diperoleh akurasi data yang akurat dan lebih efisien,  bila itu dilakukan melalui sitem aplikasi.

Hal inilah disampaikan oleh Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta dalam sambutan pengarahan pada pelaksanaan pembukaan Sosialisasi Peraturam Pemerintah Nomor 5 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pelaksanaan Mutasi.

Penyelenggaraan Sosialisasi Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2019  digelar selama 1 (satu) hari penuh, dilaksanakan pada Jumat 6 September 2019 dengan diikuti oleh para Pejabat yang menangani mutasi dan Pejabat Pranata Komputer dari Instansi Pemerintah Daerah Propinsi/Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Kanreg I BKN.  

Hadir pada Sosialisasi Direktur Pengelolahan Data dan Informasi Kepegawaian BKN Heni Sri Wahyuni sebagai narasumber dengan materi implementasi Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pelaksanaan Mutasi dengan menggunakan Aplikasi SAPK.

Diharapkan dengan diselenggarakan Sosialisasi tentang Tata Cara Pelaksanaan Mutasi  ini dapat diperoleh persepsi yang sama, sehingga proses mutasi yang akan segera diiplementasikan Terhitung Mulai Tanggal 1 Oktober 2019 dapat berjalan dengan lancar, lebih efisien sesuai dengan regulasi.