Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 09 Oktober 2019 - 13:41:19 WIB

KASN Gelar Sosialisasi Aplikasi Di Kanreg I BKN Yogyakarta


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 97 kali

KASN Gelar Sosialisasi Aplikasi Di Kanreg I BKN Yogyakarta
Dalam rangka mengevaluasi penerapan sistem merit  pada instansi pemerintah, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah membangun instrumen penilaian mandiri yang dikenal dengan Aplikasi Sipinter. Dari hasil  evaluasi melalui aplikasi tersebut nantinya akan dihasilkan informasi tentang tingkat penerapan sistem merit pada masing-masing instansi secara online.

Menindak lanjuti hal tersebut, Asiten Komisioner Bidang Pengkajian dan Pengembangan Sistem  KASN menyelenggarakan Sosialisasi Aplikasi  SIPINTER dan Tata Cara Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit untuk Instansi Pemerintah Kabupaten/kota se-DIY dan sekitarnya. 
 
Hadir dalam Sosialisasi tersebut Asisten Komisioner KASN Muhlis Irfan dan Septiana Dwi Putrianti sekaligus menjadi narasumber. Pelaksanaan Sosialisasi diselenggarakan pada hari Kamis (03/10 2019) yang ikuti oleh Kepala BKD/BKPP/BKPSDM se-DIY dan sebagian wilayah di Provinsi Jawa Tengah.
 
Acara Sosialisasi dibuka oleh Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi yang dalam sambutannya menyatakan bahwa KASN akan mengimplementasikan tugas dan fungsinya sebagai pengawas dalam penerapan sistem merit yang dilakukan secara online. Maka kegiatan ini menjadi moment penting dalam menyamakan persepsi sehingga proses penilaian nanti dapat berjalan dengan lancar dan lebih efisien.