Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Kamis, 05 Desember 2019 - 10:03:10 WIB

Peringatan HUT Korpri Ke-48 Diisi Dengan Pemilihan Pegawai Teladan Secara Online


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Hiburan - Dibaca: 321 kali

Peringatan HUT Korpri Ke-48 Diisi Dengan Pemilihan Pegawai Teladan Secara Online
Memeriahkan puncak acara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019, Pengurus Korpri Sub Unit Kantor Regional I BKN Yogyakarta menyelenggarakan beragam kegiatan menarik. Mengangkat tema “Korpri Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa”, rangkaian kegiatan peringatan HUT di Kanreg I BKN ini ditampilkan dalam nuansa sederhana namun penuh dengan keceriaan.

Beragam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 22 November 2019 ini diantaranya seperti jalan sehat, lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri, pemberian hadiah doorprize, serta yang paling ditunggu-tunggu adalah pemilihan pegawai teladan.
 
Kegiatan jalan sehat diikuti oleh seluruh pegawai dengan secara bersama-sama memacu langkah kaki menyusuri ruas jalan disekitar kompleks kantor. Suasana riang penuh kegembiraan terpancar dari raut wajah pada pegawai, sembari berolah raga sekaligus membangun kebersamaan dan keakraban diantara sesama pegawai. Sebuah kegiatan yang spesial ditengah rutinitas harian dalam menjalankan tugas kedinasan.

Setelah mengikuti jalan sehat, para pegawai disuguhi sarapan pagi bersama yang dilanjutkan dengan mengikuti lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh para pegawai perwakilan dari masing-masing bidang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk pengetahuan dan kedekatan para pegawai dengan jiwa korsa Korpri selain juga untuk menjaring para talenta-talenta yang mumpuni dalam menggemakan pesan-pesan yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri.

Puncak acara peringatan HUT Korpri tahun 2019 diisi dengan pemilihan pegawai teladan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada pemilihan pegawai teladan tahun 2019 ini tidak hanya dikhususkan bagi para pegawai PNS semata melainkan juga para pegawai kontrak maupun pegawai tenaga kebersihan. Menariknya lagi, mekanisme dalam pemilihan pegawai teladan ini dilakukan secara online melalui aplikasi yang dapat diakses secara langsung oleh para pegawai.
 
Semua pegawai baik PNS, tenaga kontrak, maupun tim kebersihan memiliki hak suara yang sama dalam memilih pegawai teladan yang disukai sesuai dengan jenis kategorinya. Adapun para kandidat yang dipilih sebelumnya sudah melalui rekomendasi dari tim penilai sehingga yang dimasukkan dalam daftar pilih hanya pegawai yang sudah terseleksi. Untuk pegawai PNS terdapat sepuluh (10) kandidat, pegawai kontrak lima (5) kandidat, serta pegawai kebersihan lima (5) kandidat.