Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Selasa, 17 Maret 2020 - 09:39:48 WIB

Kegiatan Verval Kebutuhan ASN Tanggal 17-24 Maret 2020 Dibatalkan


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 57 kali

Kegiatan Verval Kebutuhan ASN Tanggal 17-24 Maret 2020 Dibatalkan
Yogyakarta-Humas BKN, Menyikapi kondisi terkini akibat penyebaran virus Corona(Covid-19), beberapa agenda penting BKN termasuk verifikasi dan validasi (verval) kebutuhan ASN yang awalnya diagendakan tanggal 16-24 Maret 2020 akan disesuaikan.

“Untuk verval pada tanggal 16 Maret 2020 tetap diselenggarakan dengan pengawasan ketat dan penjagaan jarak yang sesuai antarpelaksanan kegiatan. Untuk verifikasi dan validasi Instansi Daerah yang sedianya akan diselenggarakan tanggal 17-24 Maret 2020 ditunda sampai dengan waktu yang akan diinformasikan kembali,” jelas Kepala Pusat Perencanaan Kepegawaian dan Formasi BKN, Ojak Murdani, kepada Humas BKN.

Ojak menambahkan, bagi perwakilan Instansi Daerah yang sudah berada di Jakarta/tidak dapat dilakukan pembatalan keberangkatan ke Kantor Pusat BKN akan tetap menerima layanan verval kebutuhan ASN bagi instansinya. Sedangkan bagi Instansi Pemerintah baik pusat dan daerah yang tidak dapat hadir akan tetap dilaksanakan verifikasi dan validasi secara online setelah menyampaikan data kebutuhan ASN melalui tautan bit.ly/kebutuhanASN2021. (dep/han)